RSS

FORM – SURAT MENOLAK HADIR DI SIDANG PERCERAIAN

10 Nov

……………, …. Nopember 2011

Lampiran : Fotocopy KTP dan Surat Nikah

Kepada Yth.
Bapak Hakim Pengadilan Negeri ……………
Perkara No……………………………
Jalan ……………………..

Dengan Hormat,

Perkenankan saya yang bertandatangan dibawah ini, {nama lengkap}, beralamat di {alamat KTP}, dengan ini menyampaikan kepada Bapak Hakim :

1. Saya membenarkan seluruh gugatan yang diajukan oleh suami saya;

2. Pada intinya, saya juga ingin berpisah/cerai dengan suami saya karena sudah tidak dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga saya dan suami saya;

3. Untuk selanjutnya, saya tidak akan hadir menghadiri persidangan karena mengurus anak-anak saya;

Demikian saya sampaikan. Terima kasih.

Hormat saya,

 

Materai
Rp. 6.000

…………………………………….

 
Leave a comment

Posted by on November 10, 2011 in Advokat - Lawyer

 

Leave a comment